Home » Flash Acer » Paling Mudah Cara Flash Acer Z200 Dengan SP Flashtool

Paling Mudah Cara Flash Acer Z200 Dengan SP Flashtool

Cara Flash Acer Z200 – Holla sobat carrootandroidbaru.com dan yang pastinya pemilik ponsel dari handphone Acer sendiri heheh yaps memang tidak diragukan lagi kalian pasti mampir ke artikel saya pada kali ini mungkin ingin sedikit lebih tau bagaiman sihh cara melakukan Flash ulang untuk handphone Acer Z200 kalian tenang nanti dibawah akan coba beritahu kepada kalian bagaimana cara melakukan flash ini, dan sebenernya untuk caranya ini sendiri sihh memang sudah banyak dicoba di berbagai macam-macam group maupun tempat diskusi seperti forum, Dan perlu diingat jika kalian ingin mengikuti tutorial Flash ini nampaknya kalian harus mengetahui konsekuensi jika kalian melakukan proses flash ini di handphone kalian akan mengalami Invalid Imei namun kalllem broo ada caranya kookk nanti kalau ada waktu sempat nanti saya akan coba tahu apabila ada orang yang senasibb dengan beberapa user 😀 wkwakawk woke sebelum melakukan flashnya yang perlu kita lakukan untuk sekarang adalah kita harus mendownload beberapa file yang bertujuan sich untuk mempermudah dalam melakukan flash ini yang sudah saya sediakan link downloadnya dibawah woke jadi langsung disedot aja engga usah minta izin :D.

Cara Flash Acer Z200

Cara Flash Acer Z200

  • Woke jika semua bahan-bahan yang diperlukan sudah berhasil kalian download, untuk langkah pertama sampai keduaa sihh masih sama lahh engga beda jauh pokonya, untuk langkah pertama ini kalian harus melakukan mengextract file Sp Flashtool.
  • Jika sudah berhasil langsung Extrack kembali file dari USB VCOM lalu disusul, Extract kembali Firmware daru Acer Z200nya.
  • Beralih ketahap selanjutnya apabila bahan dari extract dari SP Flashtool sudah terextract langkah selanjutnya kalian buka dan kalian cari Flsah_tool.exe lalu kalian klik kiri, namun bisa juga klik kanan nanti kalian pilih run administrator.
  • Setelah berhasil Flashtool terinstall nanti masuk ke aplikasinya, klik scatter-loading lalu kalian cari file MT6572_Android_Scatter_Emmc kurang lebih yang ada di hasil extract firmware dari Acer tadi, lalu kalian pilih open selanjutnya.
  • Lalu kalian klik mode download di Flashtool.
    Tahan dulu, handphone kalian jangan dicolokin, yang perlu kalian lakukan adalah matikan handphone kalian, lalu kalian tunggu hingga handphone kalian benar-benar didalam kondisi mati yaa.
  • Setelah itu kalian hubungkan Handphone kalian ke pc dengan mengunkan USB dan nanti secara otomatis handphone kalian akan langsung melakukan Flash ulang di handphone kalian.
  • Lalu kalian tunggu hingga selesai dan kalian biar engga bete atau suntuk kalian bisa membeli sedikit rasa-rasa cemilan biar membalikan rasa mood kalian biar leebih baik lagi biar engga dalam keadaan galau karena semisal handphone kalian matoot ya 😀 hohohho.
  • Nahhh jika suudah selesai nanti akan ada tanda ceklis bewarna hijau yang berada di tengah-tengah muncul di Aplikasi Sp Flashtoolnya, nahh dan itu menandakan handphone kalian sudah berhasil melakukan Flash ulang yeay selamat yaa.
  • jika sudah begini sihh kalian cabut USB kalian dari PC maupun laptop kalian nahh lalu kalian coba nyalakan kembali handphone kalian dan perlu yang sedikit diingat apabila pass saat pingin masuk ke Home agak lama itu wajar karena handphone kalian sudah seperti baru kembali jadi kalian jangan heran maupun syook apabila nanti agak lama kan jaddi jangan takut ya, kalau mencoba Flash tidak ada ruginya ini engga seperti root handphone 🙂 dan selesai yeahh.

Dan sampai disini saya dapat membantu kalian bagaimana  Cara Flash Acer Z200 semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari referensi bagaimana cara melakukan Flash ulang di handphone kaliannya, dan apabila ada keselahan kata atau kata-katanya terlalu berbelit-belit mohon harap maklum karena mimin juga manusia yang tidak luput dari yang namanya kesalahan *eakkk wkwaka semoga berhasil sukses terus jossh See yaa :D.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *